Info Pendidikan

  
 InfoPendidikan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai info pendidikan.

InfoPendidikan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

iera: d
happy dwi izzati: assalammualaikum.wr.wb
Uul: pengen beasiswa :blush:
Uul: pengen dpt beasiswa
Ikom: Kpn nih kr2 anak SD kluar nmrnya ya?
yuli: salam kenal semua ..
mutiara oktaviani uk: assalamualaikum wrb.
mutiara oktaviani uk: akuu mutiara oktaviani .ramadhan akan makin dekat ayooo teman-teman??????
Ziyad: When I started out on RBTI, I did have some miatraels, but limited background in science, physics and math. That caused the miatraels to make little sense to me, so I was kind of dependent on someone to teach me. The person who was open for that believes his efforts should be repaid with interest. But the fun part is that he believes it does not have to be repaid to him. He prefers it to be repaid to someone who needs it more. With that in mind and the fact that I am a very social being, it was simple; I wanted to help and so give back what was given to me. But I have found that there is quite some hesitation in most when I ask ‘can I see your pee?’. So right from the start I saw the benefits of online / mail / Facebook consultation. A bit safer for the client, but still working with them, interacting and reaching out. Always providing a listen
Ziyad: When I started out on RBTI, I did have some miatraels, but limited background in science, physics and math. That caused the miatraels to make little sense to me, so I was kind of dependent on someone to teach me. The person who was open for that believes his efforts should be repaid with interest. But the fun part is that he believes it does not have to be repaid to him. He prefers it to be repaid to someone who needs it more. With that in mind and the fact that I am a very social being, it was simple; I wanted to help and so give back what was given to me. But I have found that there is quite some hesitation in most when I ask ‘can I see your pee?’. So right from the start I saw the benefits of online / mail / Facebook consultation. A bit safer for the client, but still working with them, interacting and reaching out. Always providing a listening ear to whatever difficulties there are.From experience on working with clients I know that many can’t completely follow the program to the T, especially in the beginning. I believe it is better to start slowly and take baby steps than it is to stress someone out by stating every test the numbers got a little further from health that he / she did not follow the program. And to be honest: with the large amount of wobbles in the beginning, there is no way to see all the thousands of processes in the body. Let’s work together and focus on the good things, not the bad things. I would rather just explain what happened in the set of numbers compared to the other sets, and move forward.Every client is different. Some have little difficulty sticking to the program, others need some encouragement or more explanation to be motivated. But there are also some that need to be told not to stress out, to enjoy life and understand that their health is important to support their lives, that they don’t live to support their health. But if a person neglected their health for too long, it does require some serious attention and lifestyle changes.But if they are willing to make the necessary changes, and get closer to health, seeing that and getting the positive feedback that not only their physical health improves but also quite often they stand a little more positive in life, that is so rewarding.That is my true motivation to keep going with this, to keep learning while I try to help my clients learn. Since everyone is different and we all get different signals from our body that can help clarify what is going on inside, the best consultant is always the person self. So I believe it is best to team up, to work together, try and share information and what it means. That way we can work on a program that truly suits the client’s needs. And that is the highway to health from my point of view.My non recurring fee is at time of writing € 35,- a month and there is a free trial of 14 days. The money is directly paid to RBTI.info and will help to support the continuing work on RBTI-log which I use for consulting.VN:R_U [1.9.11_1134](from 0 votes)
Lia Indra: aduhh ada yang bisa bantu gak ya cari info surat kabar yang memuat tentang perkembangan strategi pembelajaran di indonesia terkait dengan kurikulum.
tri yuniar soleha: kapan sih, SPP SMA di gratisin? malah banget tau -_-
Mimi: Assalamu'alaikum.. Syarat-syarat untuk bisa kuliah di ITB itu apa aja ya..? misalnya nilai atau apalah itu targernya seberapa?? soalnya belum tau bener ni..
Eddo: pengen melanjutkan kuliah lagi sampai s1 pariwisata. niatan untuk bisa mengajar disekolah pariwisata seluruh indonesia... jika ada konsultan yang baik bagi job trainingnya buat saya sharing.. thanks
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Bq. Jasni Mahayani Selasa, 3 November 2009 | 07:59 WIB
Pendidikan bagi guru-guru tentang pemahaman IPTEK
neny Selasa, 3 November 2009 | 08:00 WIB
kok g' ada sih info masalah pendidikan yang masuk jangkauan wilayah
LOMBOK
Bq. Jasni Mahayani Selasa, 3 November 2009 | 08:02 WIB
Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, manusia semakin
disibukkan oleh penguasaan tekhnologi itu sendiri. akan tetapi karna
kurangnya pemahaman aakan penguasaan dan manffat dari tekgnologi itu
sendiri mengarahkan pengguna tekhnologi menjadi pengguna yang pasif.
seharusnya tekhnologi mampu membawa pemakainya ke arah yang lebih
positif jika mampu dikuasai dengan baik. karna manfaat tekhnologi itu
sendiri agar beban tugas yang semakin banyak dapat dikerjakan dalam
waktu yang cukup singkat.
Bq. Jasni Mahayani Selasa, 3 November 2009 | 08:04 WIB
Internet sedang marak-maraknya apalagi dengan adanya jejaring sosial
yang namanya Facebook,,wah wah wah.....fungsi internet jadi hanya
sebatas chatting dan jadi pengisi waktu luang saja.
tika α Selasa, 3 November 2009 | 08:05 WIB
untuk merlanjutkan tingkat pendidikan saya sangat butuh info,oleh
karena itu saya berharap akan ada info pendidikan yang selemgkapnya
anindya Selasa, 24 November 2009 | 08:29 WIB
aku takut sama pelajaran gimana
tu????????????????????????????????????????????????????????????????????
????????????
anindya Selasa, 24 November 2009 | 08:30 WIB
 sulit bicara
Gratis Download Soal UN, TPA dan... Senin, 14 Desember 2009 | 09:11 WIB
Siapa tau ada teman yg butuh referensi soal, dan lain-lain
Sukma sulung Jumat, 18 Desember 2009 | 12:26 WIB
Saya mau tanya tentang info 2 pendaftaran kuliah/perguruan tinggi
tahun ini apa saja? Dan buka tanggal berapa saja? Sekian dan terima
kasih
Alya Senin, 28 Desember 2009 | 17:56 WIB
klo mo dpt beasiswa gmn caranya? boleh tau? 
Yuzuf Sabtu, 23 Januari 2010 | 22:02 WIB
Mahal ya pendidikan masuk kmN YA UANgnyA
Syarief Hidayattullah Þ Kamis, 4 Februari 2010 | 21:45 WIB
Kira-kira UN tahun Ini bisa Lulus G SiCh...?????
doni Senin, 22 Maret 2010 | 11:02 WIB
mutu pendidikan indonesia sekarang di peringkat keberapa di asia?
kerdin h ΠMinggu, 18 April 2010 | 19:48 WIB
saya mau tanya tentang nasib para honorer komite yang di perbantukan
di lembaga pendidikan d negara kita ini yang sudah bertahun tahun
megabdi?dan fungsi NUPTK bagi para honorer tersebut.
kerdin h ΠMinggu, 18 April 2010 | 19:50 WIB
saya mau tanya tentang nasib para honorer komite yang di perbantukan
di lembaga pendidikan d negara kita ini yang sudah bertahun tahun
megabdi?dan fungsi NUPTK bagi para honorer tersebut.
kerdin h ΠMinggu, 18 April 2010 | 19:52 WIB
saya mau tanya tentang nasib para honorer komite yang di perbantukan
di lembaga pendidikan d negara kita ini yang sudah bertahun tahun
megabdi?dan fungsi NUPTK bagi para honorer tersebut.
Rachman Jumat, 30 April 2010 | 19:27 WIB
Baru baru ini dilaksanakan tes tentang uji kompetensi guru yang di
selenggarakan oleh kementrian agama, saya termasuk salah satu pesrta
ujian, stlah hsl ujian d umumkn alhmdulillah saya lulus. Kalw bleh
tau, apa sbnrx manfa't dari ujian trsbt?
marhadi θ Senin, 17 Mei 2010 | 14:30 WIB
info nuptk
Al-Rachman χ Rabu, 23 Juni 2010 | 01:35 WIB
Kenapa usulan yang saya kirimkan untuk mendapatkan NUPTK sampai
sekarang belum keluar juga, boleh tau alasannya g?...
fitri Kamis, 15 Juli 2010 | 10:19 WIB
saya bingung soal nya ga tau apa apa
fitri Kamis, 15 Juli 2010 | 10:23 WIB
pusing banget dengan pelajaran yang belum saya ketahui
kurikulum untuk teknologi dan... Kamis, 15 Juli 2010 | 12:09 WIB
mau komentar.
lyli Sabtu, 2 Oktober 2010 | 17:04 WIB
haiiiiii apa kabar lo sorry namalu siapaa? 

kalau gw namanya lyli n.s 
ohhhh iya lo cewe apa cowo sihhhhh
rizka χ Kamis, 7 Oktober 2010 | 19:57 WIB
saya mengeluh nich karna semakin mahal nya  biaya
pendidikan...............
kasihan orang tua saya..........yang bekerja setiap hari bagaikan tak
kenal waktu............
ganteng Kamis, 11 November 2010 | 10:07 WIB
gimana ya.. biar bisa di perbantukan ke propinsi lain... cos istri
saya tugas belajar ke malang, sedang saya masih CPNS di kab.Penajam
Paser Utara Kalimantan Timur
silvia © Minggu, 21 November 2010 | 13:49 WIB
pendidikan di indonesia sudah bagus,tapi fasilitasnya kurang,,,,,,,,
tolong perbaili,terutama di pekalongan
fendirasta Minggu, 5 Desember 2010 | 17:48 WIB
pendidikan pada saat sekarang kurang menguntungkan bagi peserta didik,
dalam desentralisasi ternyata aplikasiannya tidaka jauh berbeda dengan
sentralisasi.
ma'rifatuz zuhriyah Minggu, 9 Januari 2011 | 10:03 WIB
gimana caranya daftar pmdk di unesa lewat jalur PMDK PRESTASI????????
fafa niisa Jumat, 25 Februari 2011 | 09:38 WIB
bagaimana ciih caranya agar dalam melakukan sesuatu tidak minder dan
tidak susah bicara............##
adhi % Minggu, 27 Februari 2011 | 19:47 WIB
tolong info baru tentang pendidkan dong
Aurelia Pona Senin, 14 Maret 2011 | 18:02 WIB
Anak saya pd thn ini ingin melanjutkan study di program hospitality, 
tapi saya bingung yang mana, dan dimana tempatnya, serta jurusannya
apa saja ?, tolong bantu dong, trima kasih sebelumnya.
skriptyan go green Selasa, 22 Maret 2011 | 13:40 WIB
ujian soklah 40%
dan ujian nasioanal 60%, setujukah dngan sistem ini dan apakah sudah
ideal kah???
afriansyah @ Jumat, 1 Juli 2011 | 18:22 WIB
was created to bring together education information, resources,
articles, and feedback from the general education community. We
provide education development information and resources in the areas
of education technology, scholarships, School-Based Management,
education policy, etc. We also provide student and teacher forums and
many other avenues for visitor participation including the posting of
articles from the field. The main purpose of the site is to assist
education practicioners and learners in the field.
Abdul Raja Hj.Masaala Ω Minggu, 25 September 2011 | 08:33 WIB
Saya menghadiri temu duga dga32hakiki tahun 2010, tapi sehingga hari
ini saya belum dapat khabar .
alasan tiada kekosongan di Kunak tetapi saya dapat maklumat ada
kekosongan pk.Sekian
Yusuf Alhakim,SH Kamis, 13 Oktober 2011 | 16:05 WIB
Peluang usaha untuk anda dengan menjadi Stockist atau distributor di
wilayah anda 
hub:081228236999
atau klick http://www.vo2indonesia.com/?id=yusufalhakim
syifah fauuziah Jumat, 3 Februari 2012 | 01:35 WIB
mengapa depdiknas tidak memberi biaya sekolah gratis bagi warga yang
tidak mampu ??

silahkan berikan jawaban mengenai masalah di atas.. 
terima kasih
abah ugih γ Minggu, 5 Februari 2012 | 18:34 WIB
informasi teknologi sangat penting untuk guru dalam mengembangkan
dunia pendidikan
aisah γ Rabu, 22 Februari 2012 | 14:29 WIB
tambahkan lagie ,ea 
ito @ Selasa, 28 Februari 2012 | 07:22 WIB
siapa yang lihat tlsn ini.......siapa yang membaca.......adakah yang
peduli.............. 
mutiara oktaviani uk. Senin, 16 Juli 2012 | 19:58 WIB
  kalau yg ini khusus sd/smp ya?mohon informasinya yaa
mutiara oktaviani uk. Kamis, 19 Juli 2012 | 09:39 WIB
ADUH BOLEH IKUTAN NGGAK?
mutiara oktaviani uk. Kamis, 19 Juli 2012 | 10:04 WIB
babussalamm..sekolah-kuuu hoorreee????pd dimna nih sekolahnyaa libur 3
 harii/holiday 3 days
mutiara oktaviani uk. Jumat, 20 Juli 2012 | 11:50 WIB
owwwww...@.info pendidikan.com tolong aku yaa tentang pendidikan
pelajaran kelas 4 okee
bella vania makaliswanty © Selasa, 11 September 2012 | 19:42 WIB
baRuuuuu ajach nGerasai banGku SMA kOck sUsah bAngeet yaCh, tOlonG
doNg carikan SoLusix!!!!!!!!!!!!!!! 
Damianus Mbira γ Rabu, 31 Oktober 2012 | 14:46 WIB
hello mat siang maaf da ganggu, boleh aku tanya ni...kapan tes CPNS
tahun 2013
marianto.pardosi Þ Sabtu, 5 Januari 2013 | 18:09 WIB
SAYA PINGIN MELANJUT KE JENJANG S-2 TAPI SAYA GA CUKUP DANA SAYA
PINGIN MENGAMBIL BEASISWA S-2 TAPI BAGAIMANA CARANYA YA
marianto.pardosi Þ Sabtu, 5 Januari 2013 | 18:13 WIB
KENAPA SIH TUGAS GURU SD LEBIH RIBET DI BANDING TUGAS GURU MENENGAH
LAINNYA PADAHAL GAJI SAMA,PENDIDIKAN SAMA TUNJANGAN LEBIH BESAR DI SMP
DAN SMU
herry suheiri ϒ Selasa, 19 Februari 2013 | 16:08 WIB
guru honorer yang ditempatkan disekolah negeri apa betul diperhatikan
pemerintah,sampai sekarang guru tersebut bukan kesejahteraannya yang
dibantu malah beban tugasnya yang semakin berat,tetapi haknya malah
dipersedikit dengan penurunan gajinya
Thomas Sigit Widi Nurcahyo ΠSenin, 25 Februari 2013 | 21:03 WIB
kpn ya ada usulan nuptk lg, karna sy sdh prnh 2 kali mengirimkan
usulan nuptk, syarat dan data sdh valid tp sampe skrg tdk prnh
keluar..., mhn beri info ke saya, Trima Ksh...
Rijal Abdul Jalil ¢ Kamis, 11 April 2013 | 14:56 WIB
Bagaimana ya... Supaya dapat beasiswa ke universitas di timur tengah?
HERNIA Þ Jumat, 19 April 2013 | 19:04 WIB
Tlong kasih kabar baru tentang UN 3013
HERNIA Þ Jumat, 19 April 2013 | 19:07 WIB
:               javascript:
jeremy Jumat, 26 April 2013 | 18:35 WIB
bagaiman aye takut un
jeremy Jumat, 26 April 2013 | 18:36 WIB
javascript:     
ADIT ANGKAT š Senin, 29 April 2013 | 07:42 WIB
hidup adlh perjuangn" berni hidup harus lbih barani brjuang',,,,,,gk
brni brjuang mnding gk usah hidp,,,,kenalilh ssorang apa adaaanya
jgang krna ada apanya/?????
John Yappen, S.Kom Jumat, 11 Oktober 2013 | 07:36 WIB
Pendidikan merupakan hal terpenting dalam proses perubahan yang lebih
baik. Secara khusus untuk daerah saya (papua) masih banyak yang belum
tau akan pentingnya pendidikan. Mari kita sama2 peduli demi generasi
kita yang cerdas dan mandiri. Trima Kasih..........
ISMANIDAR χ Senin, 6 Januari 2014 | 02:11 WIB
NILAI RENUNGAN/NILAI IMAJINASI.
Ia menangis kecewa sambil bicara,"bu, bagaimana cr guru  mengambil
nilai rapor sehingga nilai saya lebih rendah dari teman saya, pada hal
sehari-hari nilai  saya lebih tinggi dari nilai teman semeja duduk
saya. nilai ujian saya juga lebih tinggi dari dia, kejadian ini sudah
yang ketiga kalinya,saya ngga mau belajar lagi". saya geleng kepala
sambil ngomong" mungkin temanmu itu saudara gurumu atau orang tuanya
orang yang berpengaruh dalam masyarakat. nah.....jadi Saya mohon
kepada para guru tolong jangan memberi nilai siswa/i dengan nilai
imajinasi,yaitu nilai dengan membayangkan tentang keadan
siswa,kepengaruhan ortunya dalam masyarakat dan melihat keterpandangan
kehidupannya lalu memberi nilai tinggi dan mengabaikan  nilai
sehari-hari dan nilai bulanannya. sebab hal ini dapat membuat siswa
yang punya minat belajar jadi malas belajar karena nilainya tidak
sesuai dengan apa yang didaptinya selama ini.
dila susanti ® Senin, 6 Januari 2014 | 09:04 WIB
aku tkut dengan ujian 20 pket
t.....................................................................
..................    

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Info Pendidikan   |   About   Privacy   Contact